Aduh! Lidahku!

hari ini lambat banget lewatnya, mungkin karena kerjaan gue udah kelar dari tadi, dan gue bisa ngejawab-jawabin email secepat kilat abis masuk ke inbox gue. gue lagi chatting nggak perlu sama temen lama gue, temen semasa kuliah, tapi beda angkatan… ga ada yang cukup penting untuk ditulis di sini, dan obrolannya pun nggak menginspirasikan gue untuk menulis sesuatu yang lain.

modblog udah kayak gini terus sebulan lebih kali ya; ganggu banget. padahal gue bikin blog di sini mau nyoba-nyoba fasilitas-fasilitas yang konon lengkap abis itu… eh, sekarang blas cuma bisa dipake buat nulis-nulis doang. gue belom tau sih, sebenernya kita bisa ngubah templatenya sendiri kayak di kebanyakan provider layanan blog lain, tapi jadi agak males gitu ngoprek-ngopreknya. sebaliknya, gue lagi ngoprek abis blog gue yg satu lagi… buat semangat baru aja. buat menggebrak rutinitas lama dengan memberikan tiap hari sebuah rasa yang baru. gitu deh.

pengen pulang… tidur… paling nggak istirahat lah, biar nanti malem bisa ke Parc.

About barijoe

Failed Musician, Reformed Gadget Freak and Eating Extraordinaire.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: