Jalan Tol

(Originally posted by City Gal on Nov 17, 2005)Kemaren ini saya ke Bandung, dan menemukan sebuah hal yang layaknya diperhatikan sama bapak-bapak penegak keamanan pengemudi jalan raya (eleuh, emang ada?).Jadi gini, di Cipularang itu ada spanduk segede-gede tolol yang tulisannya gini:”Selalu Gunakan Sabuk Pengaman Demi Keselamatan Anda. Pesan ini disampaikan oleh… endeskrey endebrey endefrey…”Kalimat yang belakang gak keliatan secara mobil saya udah lewat dibawah spanduk tersebut. Lagiaaan, ditulisnya pake font yang bikin orang memicingkan mata dulu buat ngebaca. No wonder deh kecelakaan jalan tol itu gede angkanya. Secaraaaa… penyebabnya mungkin ya itu… terlalu banyak distraction yang nggak penting dengan desain yang juga gak diperhatikan dengan baik. Mo pake sabuk pengaman juga gak ngaruh kaleeee…Tengsin gak sih kalo dipikir-pikir ketika ditanya orang…”Bo, kaki lu patah kenapa?””Kecelakaan di tol””Astaga… ditabrak truk kah? Atau kepleset jalan licin?””Ehng…hh… itu… gara-gara baca spanduk…”DUAAANGGG!!!

Sebelumnya, buat yang pada suka gregetan sama tingkah laku pengemudi, pengendara motor dan pejalan kaki… even polisi… boleh mampir ke site ini. Ckckckck… mbok yaaa yang tertib dikit gitu loh…Plis deeehh…

Tags: , , ,

About barijoe

Failed Musician, Reformed Gadget Freak and Eating Extraordinaire.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: