Sehari setelah JJF’09

Berikut kutipan-kutipan singkat setelah mengalami Java Jazz Festival 2009:
1. Kaki gue sakit.
2. Orang rela bayar Rp 150 ribu buat beli kaos, tapi ga rela bayar Rp 75 ribu buat beli CD.
3. Kaki gue sakit.
4. RAN keren. Lagu barunya juga keren.
5. Ecoutez keren, dan lebih keren lagi di small venue.
6. Sound system panggung Masima parah banget.
7. Kaki gue sakit.
8. Jason Mraz memang keren, apalagi dengan aransemen-aransemen model album barunya.
9. Swing Out Sister bikin agak kecewa banyak orang karena malah format akustik, tapi gue bilang keren.
10. Banyak banget sih orang. Apakah penggemar Jazz di Jakarta ada 17 ribu orang?
11. Kaki gue sakit.
12. Makanan di dalam venue mahal… banget.
13. Parkir susah.
14. Banyak abege dengan SLR dan blackberry mereka.
15. Kayaknya JFP untung besar tahun ini.
16. “Nanti di-tag ya fotonya”
17. Kaki gue sakit.

Sekian… sampai ketemu taun depan…

About barijoe

Failed Musician, Reformed Gadget Freak and Eating Extraordinaire.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: