Pak Osama Kalo Baca Ini Ngerti Nggak Ya?

Ternyata, menurut Osama Bin Laden, Indonesia itu sesat. Dalam sebuah rekaman suara yang disiarkan TV Al Jazeera, ia mengatakan bahwa Indonesia, diantara beberapa negara Muslim, setengah hati mendukung pembebasan Palestina.

Pak Osama gimana sih? Nggak tau ya, bahwa justru fansnya banyak di Indonesia? Kita kan cukup komprehensif juga tuh dukungan buat Palestina, dari demo berkali-kali, sampai penggalangan dana oleh berbagai pihak…. maunya apa? Maunya Indonesia kirim tentara yak?

Pak Osama sadar gak sih, umat Muslim yang punya banyak masalah gak cuma di Palestina lho. Yang di Indonesia juga banyak masalah, walaupun memang ga segenting di Palestina – tapi tetap masalah. Masalah pendidikan, masalah kesejahteraan dan lapangan kerja, sampai krisis kepemimpinan… jadi, sori ya kalau emang ternyata kita kayak ‘setengah hati’, wong punya banyak masalah sendiri.

Toh Pak Osama nggak peduli juga sama Indonesia bukan? Abis yang diomongin perang sama Israel dan AS melulu.

About barijoe

Failed Musician, Reformed Gadget Freak and Eating Extraordinaire.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: