Bahaya Facebook… Mungkin.

Sebuah pembicaraan singkat mengena Facebook beberapa waktu lalu:

dia: gue selalu deg-degan kalo ada yang nge-tag foto di Facebook.
gue: kenapa emang?
dia: iya kan ada foto2 yang gue gak pengen seluruh dunia liat. Kayak waktu itu yang kita jaman TA, keliling kampus tapi *sensor* (tebak aja sendiri ngapain)
gue: lha kan itu ide lu juga!! lu yang bujukin kita semua!
dia: ya dulu gue nggak tau bakal ada Facebook

Bener juga sih…

About barijoe

Failed Musician, Reformed Gadget Freak and Eating Extraordinaire.

One response to “Bahaya Facebook… Mungkin.”

  1. putri says :

    Wekekekekek…. Gw dulu bnyk menghindari kamera untungnya:p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: