Sopir Juga Manusia

Media_httpplisdehcomw_wfrqz

Tags: , ,

About barijoe

Failed Musician, Reformed Gadget Freak and Eating Extraordinaire.

4 responses to “Sopir Juga Manusia”

  1. oomwaway says :

    manusia kok nyetirnya kayak monyet sirkus..

  2. cinta says :

    Kok nyetir gak pake otak, pake dengkul.Nyusahin, bikin macet, berhenti tidak pada tempatnya.Gak ada duanya. Nyebelin intinya kalo udah di belakang angkot.Kalo mau cari duit jangan nyusahin orang, biar lancar rejekinya, percuma lagi kalo di sumpahin orang terus. Tarik setoran juga melayang terus karna di sial-sialin orang.Mending bus kayak Trans-Jakarta di perbanyak, dan hapus kendaraan umum yang lainnya, jadi Jakarta gak sumpek.Inti nya tuh ya, maunya emosian kalo sama yang namanya angkot, gak beda angkot gede, atau pun yang kecil, tengah jalan juga bisa jadi buat pangkalan, peduli amat macet, yang penting penumpang penuh. Makan sono tuh sumpah serapah dari orang2 yang kesel.

  3. yodee says :

    SETUJU SAMA CINTA… kita sniperin supir2 angkot yang berhenti sembarangan!!!

  4. Rangga says :

    setubuh sama cinta! eh setuju maksudnya😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: